Senin, 18 Mei 2009

Bisnis Online Menjual Janji Hiperbolik?

Kadang kala saya masih penasaran taentang bisnis online, mulai dari adsnse sampai reseller hingga pada afiliasi apapun bentuknya itu. Tapi apakah semudah itu mendapatkan dolar dari internet? segampang itukah? karena saya sering banget melihat jargon atau kata kata mutiara baik postingan, web ataupun ilan yang mengatakan..
" buat uang segampang 5 menit" atau "benar -benar rahsia bisnis hanya dengan membayar sekian maka setiap hari anda akan di banjiri rupiah...?" atau begitu banyaknya kata-kata mutira yang sering saya jumpai...bah...benerkah demikian?


Jika memang semudah itu maka saya yakin tidak akan banyak orang yang masih rela ber-internet ria dari warnet! ya iyalah pastinya..kalo memang semudah itu dan semua orang bisa mendapatkannya kalo cuma beli lapie katakan lah dan koneksi internet yang tak sampai 500 rb tiap bulan pasti sangat mudah.... ya gak?

tapi kenyataannya? apa? benerkah semudah itu? tidak sobat...semua itu sama seperti kita berproses pada kehidupan ini tapi saya katakan bukan tidak mungkin.....sangat mungkin...tapi apakah semudah itu?

bayangka saja anak saya saja belajar untuk bisa tengkurap dan merangkak butuh setidaknya beberapa minggu untuk bisa sempurna. Analoginya kan sama saja semua itu butuh yang namanya "PROSES".

Kalo sobat menjumpai website yang hanya menjual kata-kata yang sangat hiperbolik banget saya ingatkan buat hati2 karena tentu saja siap2 buat kecewa...teman saya hampir smeua jenis seperti itu dia beli tapi ternyata.... Jika kita mau sedikit meluangkan waktu informasi itu banyak yang di bagikan secara gratis dari master2 di dunia.

kata orang "kenapa kita menghabiskan waktu buat mencari info seperti itu jika kita bisa membelinya disini?kan hemat waktu?" ini yang sering juga di lontarkan pemilik website, namun sobat bisa pahami saat sobat rela mencari info yang sama sobat netter akan menemukan lebih banyak info yang ternyata juga sama bagusnya untuk mendukung bisnis sobat dan akan menambah track kematangan sobat untuk memulai bisnis online...
masih tergiur?silakan sobat tentukan sendiri deh...

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP