Rabu, 04 Februari 2009

Peluang Penghasilan dari Pemasangan Iklan Online

Sudahkan anda mempunyai website sobat? ataukah Blog? atau apapun bentuknya maksimalkan salah satu peluang ini. Anda bisa menyediakan sedikit ruang kosong untuk pemasangan iklan dan dapatkan penghasilan darinya...anda mau sobat? saya juga mau...he..he..

Pernahkah anda mengunjungi situs beriat seperti www.kompas.com atau www.media-indonesia.com? apakah anda pernah melihat iklan terpampang di situs tersebut? pastinya... Jika kita tahu mereka yang memasang iklan ternyata membutuhkan biaya yang tidak sedikit hanya untuk beberapa pixel saja agar ikalnnya terpampang di sana.

Sekarang kita lihat situs www.detik.com bersama-sama, banyak iklan kan disana? kira -kira berapa harga untuk memasang iklan di situs ini ya?Ada yang mencapai 80 Jt-an sebulan lho!! anda mungkin menyanggah, Ah mas sih ada yang mau memasang dengan harga segitu?bukan hanya ada, tatpi ternyata ANTRIAN nya panjang...


sekarang yang sangat populer buat kita www.google.com atau www.yahoo.com, kok mereka bisa membagikan e-mail gratis apa gak rugi tuh?..jangan salah sobat... anda tahu kan..hampir semua pengguna internet menggunakan email baik untuk sekedar menerima sura ataupun aktivitas yang lainya.

Bisakah kita prediksi berapa pangsa besar buat advertiser yang beriklan di sisi? semua pengguna email merupakan pangsa besarnya, trus berapa biayanya ya...waduh kalo yang satu ini saja ndak tahu deh..

Atau jejaring social di internet..sebut saja www.facebook.com yang lagi marak-maraknya atau www.friendster.com juga boleh bisakah anda lihat iklan yang terpampang disana..tidak murah juga lho biaya pemasangannya.

Sobat adakah ide Anda untuk menghsilkan uang dari situs anda?

1 komentar:

Anonim 5 Februari 2009 pukul 01.10  

Wah makin keren aja nih blog?
Ikuti jejaknya ah.he...

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP