Rabu, 18 Februari 2009

Apa yang Anda Bisa? Jual saja

Maksud dari tuisan saya diatas adalah sobat netter semua bisa menjual skill atau kemampuan yang sobat punyai lewat internet.Gak percaya ya?

Pernah saya membaca suatu situs (maaf saya lupa nama situsnya) mengatakan bahwa ada seorang anak bernama Tom yang sangat menyukai hardware komputer dan memang itu hobinya. Sampai pada suatu titik karena saking hobinya bisa dikatakan maniak.

dari hobinya itulah akhirnya dia membuat website dengan nama www.tomshardware.com situs ini sih awalnya juga belum terkenal, bahkan sama sekali tidak ada yng mengenalnya. Sebenarnya isi situs ini pada awal mulanya sangt sederhana yaitu mengenai pendapat Tom (probadi) mengenai hardware terbaru secara lengkap dan mendetail.


Lama kelamaan situs ini makin terkenal karena ketekunan Tom dan pantang menyerahnya dia, iklan pun lama lama makin banyak ingin tampil disitusnya. Tentu saja dolar pun terus mengalir ke rekeningnya Tom tanpa hentinya dari penjualan Hardware dan pemasukan dari iklan.

Ada lagi nih, seorang yang mempunyai nama Steve, dia sangat gemar tentang fotografi. Dan dia membuat situs dengan nama www. steve-digicams.com. situs ini pun membarikan informasi dari analisa steve menganai kemampuan-kemampuan kamera terbaru secara mendetil , sampai-sampai bila seseorang berniat membeli sebuah kamera maka rujukan pertamanya adalah bagaiman pendapat Steve ya..?

Maka tentu saja Sobat netter bisa menebak iklan pun pastinya akan datang dengan sendirinya dan pundi-pundi penghasilan aka mengalir begitu derasnya ke rekening steve.

Bagaiman dengan sobat netter sendiri? apa kemampuan sobat yang dimiliki?atau apa hobi sobat? tentang Mobil? elektronik? grafis? yang penting jalan aja tanpa berfikir panjang... dan ketekunan yang kuat..
semoga kita seperti mereka ya...

1 komentar:

Anonim 27 Februari 2009 pukul 16.58  

informatif and ispiratif hehe
dimulai dari google adsense

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP