Rabu, 04 Maret 2009

Kembali lagi...

Setelah sekian lama saya tidak meng update blog ini rasanya ada yang kurang,he..he..
buat sobat netter yang masih sering singgah kemari dan menemukan belum ada postingan terbaru saya minta maaf bahkan kemarin ada yang sempat protes, mas kok ndak pernah nulis lagi ntar kita-kita pada pergi lho.....

Sempat terhenyak juga saat di todong dengan pertanyaan seperti itu tapi saya juga memang lama ndak nulis dan bahkan beberapa waktu lalu sempat stag blog ini, namun mulai hari ini saya akan aktip menulis lagi mengenai apaun yang pernah saya alami di dunia internet.

Kesibukan yang kemarin sebenarnya berawal dari lahirnya putri pertama yang lama kami tunggu akhirnya lihat juga ayah bundanya...mulai sejak itu otomatis perhatian tercurah padanya,he..he..maklum anak pertama.


Setelah kembali ke pekerjaan utamapun ternyata telah banyak hal yang menunggu mulai dari layout sampai design dan website beberapa dinas pemerintahan harus sudah final bulan ini, ya..tentu saja jangan sampai ada yang terlewatkan dan harus siap semuanya.

Ya meskipun banyak menyita waktu tapi hal itu patut disyukuri dong bahwa ternyata masih percaya pada kreativitas tangan saya untuk membuat itu semua. Dan saya berharap sobat netter juga memaklumi meskipun akhirnya saya juga akan meulai untuk menulis dan berbagi dengan sobat netter semua tentang diskusi kita.

Siap berbagi.....

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP