Senin, 08 Desember 2008

Masih bingung buat transfer paypal?

Sobat netter saya baru aja daper info yang mungkin berguna buat kita-kita, dimana saat kita bergabung di bisnis online, baik itu bisnis sendiri, reseller ataupun afiliasi yang hasilnya ditransfer ke Paypal biasanya kita kesulitan buat tranfer ke rekening kita. kalo yang udah punya credit card sih mungkin ga masalah ya tapi…kalo yang belum gmn?

Atau mungkin juga sobat mengikuti banyak program Internasional menerima banyak cek luar negeri tapi kesulitan dalam mencairkannya di Bank-bank Indonesia.

Saya tidak mengatakan tidak bisa, hanya, lama waktu dibutuhkan untuk mencairkan? ( Anda pasti akan menerima jawaban 3-4 Minggu !!) Berapa biaya untuk mencairkannya?( biasanya $5 s/d $20 USD) Lalu berapa Anda terima ceknya?


Nah info ini dapat dari www.bank-amerika.com,dimana kita ga perlu pusing-pusing buat ngurusin tranfer ke rek bank kita di Indonesia.Di sini kita bisa buka rekening di bank amerika lho ada panduannya biar kita di setujui dan akhirnya cepet buat transferan hasil kita. Mungkin sobat netter biar lebih jelasnya klik aja disini


0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP