Kamis, 11 Desember 2008

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS menjadi Rp10.905/10.965 per dolar AS

Seperti hari-hari biasanya buat saya sore ini masih di kantor aja dengan beberapa kerjaan yang masih menunggu ya...deadline sih tinggal beberapa waktu lagi jadi ya masih pada pusing nih. temen-temen termasuk saya masih beberapa kali ngerjain revisi dan tambahan yang di minta klien. Tapi, it's OK, semoga kerja kita benar berharga dan terutama ibadah.
nah saat walking di net ada info yang menarik KURS Rupiah!


Kurs rupiah terhadap dolar AS di pasar spot antarbank Jakarta, Rabu sore melemah lagi meskipun sempat menguat, namun posisinya masih dibawah level Rp11.000 per dolar AS.
Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS menjadi Rp10.905/10.965 per dolar AS dibanding penutupan hari sebelumnya Rp10.870/11.000 per dolar AS atau turun 35 poin.
Nah apakah nilai mata uang kita akan kembali menguat? jawabnya tergantung kondisi juga kan. tapi ada juga dampaknya buat peglogger yang mendapatkan bayaran dengan dolar. Untungnya ya...tentu saja nilai penghasilan akan menjadi naik juga kan..tapi harga di masyarakat gmn? tentunya juga siap siap untuk naik! meskipun para bloger untung berlebih (kata cukong) namun juga pastinya punya hati kan... Gmn nih rakyat kita? jangan cuma mikiran diri sendiri..
Kan bloger juga manusia yang punya hati nurani meskipun yang berhak untuk mikirin nasib rakyat lebih tepatnya ya...yang di atas sana yang lagi duduk di kursi empuk..he...he...

Trus bagaimana dengan anda? menurut anda keuntungan atau kerugian kita sebagai blogger yang meraup untung dari dolar seperti apa ya?
wah...udah reda tuh ujan sekian dulu ya ngelanturnya..siap siap mo pulang dulu mumpung reda...maklum masih naik roda 2 sih...kan belum bisa beli Mobil dari dunia ngeblog,he...he... doain ya biar cepat terwujud..



3 komentar:

Admin 12 Desember 2008 pukul 20.47  

Ga lagi online ni bro?
kalo hari ini, kurs dolar berapa ya?
Bisa ngeramalin buat january 2009 ga?
he.....

Admin 14 Desember 2008 pukul 13.07  

Belum di update lagi bro?
Ditunggu postingan berikutnya deh..

adminblog 24 Desember 2008 pukul 14.53  

thank Xpresi semoga kedepannya bisa saya update terus..

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP