Rabu, 21 Januari 2009

Bekerja Online sangat menyenangkan?

Menyenangkan ataukah tidak semua itu tergantung anda memandangnya dan seberapa
standart anda kan, namun bila salah satu yang berikut ini merupakan hal yang bisa menyenangkan anda maka bisa dikatakan bekerja dari rumah itu menyenangkan

  • Bekerja secara online membuat anda bisa mengatur waktu anda
  • Modal untuk memulainya pun tergolong sangat murah dan mudah
  • Toko (website=bila itu adalah toko anda)bisa buka atau aktiv 24 jam dalam satu hari
  • Biaya perawatan yang mrah
  • Area pemasaran yang sangat luas bahkan seluruh negeri di bumi ini adalah wilayah pemasaran anda

yang saya tulis diatas adalah sekelumit dari beberapa sisi bekerja dari rumah. Nah bila menurut
anda hal diatas tersebut memang keinginan anda maka dapat disimpulkan bahwa...bekerja dari rumah itu menyenagkan.

Ketika kita bekerja dari rumah atau bahasanya adalah berbisnis secara online, kita akan banyak mendapatkan manfaat. selain jamkerja yang fleksibel, potensi profit yang tidak bisa di pandang sebelah mata bahkan sangat besar dan tak terbatas.

Saya sendiri meskipun boleh dikatakan baru belajar menjadi seorang pebisnis online tapi saya merasa nikmat untuk memulainya. mungkin juga anda bertanya berapa sih penghasiln anda dari internet? ya saya baru bisa mengatakan hasil saya masih jauh dari harapkan dan mungkin tidak seberapa di bandingkan penghasilan para 'GURU' bisnis online atau bahkan Anda sendiri,he..he... namun keyakinan akan penghasilan seperti anda dan mereka yang telah sukses membuat saya menikmatinya.

Jika anda belum atau bahkan baru belajar seperti saya tidak ada salahnya kan bila kita berbagi bersama bekerja dari rumah secara online? menyenangkan..

1 komentar:

m iqbal tobrani 22 Januari 2009 pukul 10.13  

hmmm...
ayo sama sama belajar bareng bisnis online.. ni lagi persiapan materi mas hehe..

ntar sharing sharing ya..

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP