Kamis, 08 Januari 2009

Road to Bisnis Online

Inilan jalan yang saya retas menuju bisnis online yang memang telah lama saya inginkan dimana keinginan yang kuat untuk memiliki bisnis sendiri atau owner bisnis merupakan cita-cita saya
semenjak dahulu. Bahkan sebelumnya saya sempat ikut-ikutan bisnis independen yang memang lumayan hasilnya namun tidak tahu kenapa saya merasa ada yang kurang sreg di hati.

Maka dengan sepenuh hati saya berhenti melanjutkan bisnis tersebut dan mencoba jenis yang lain. Untuk mewujudkan keinginan saya tersebut, di tengah perjalanan saya menemukan satu titik yaitu berbisnis online.

Dimana kebanyakan orang yang telah mengenal berbisnis lewat internet ini mengatakan kekecewaannya karena apa yang telah menjadi impian ternyata hilang begitu saja dikarenakan banyak bisnis tipu-tipu disana, namun juga banyak yang menjadi bebas financial darinya, bahkan menjadi pebisnis online adalah salah satu jalan untuk mencapai keinginan keinginan yang lain.


Saat saya melihat banyak yang gagal dan banyak juga yang sukses saya ambil kesimpulan begitulah bisnis banyak yang gagal namun begitu banyak juga yang sukses, semua tergantung kebijakan seseorang yang terjun didalamnya.

Kegagalan bukan merupakan hasil akhir dari sutu proses namun lebih kepada salah satu proses untuk menuju keseksesan. Teman-teman yang telah begitu banyak belajar namun masih gagal dan tidak bangkit lagi ,saya menilai lebih kepada keinginan untuk sukses secara instan tanpa menyadari inilah hakikat dari hidup baik offline maupun online.

Baik untuk bisnis online pun perlakuannya sama seperti bisnis offline pada umumnya diamana kita dituntut untuk kesungguhan dan keinginan untuk terus belajar menuju perkembangan yang lebih baik untuk bisnis kita. Bila kita merasa bisnis online adalah benar-benar bisnis seharusnya kita juga melakukan sebagaiman mestinya sebuah bisnis itu di buat,di pupuk dan terus dirawat untuk kelangsungannya.

Bila semua dari kita menyadarinya niscaya kita bisa merasakan kenikmatan dan manisnya bisnis online.Meskipun saya orang baru di jenis bisnis ini namun satulah yang saya pegang inilah bisnis kita harus sabar mengahadapi segalanya baik proses baik maupun buruk.

Saya hanyalah seseorang yang belajar dan berbagi melalui disusi bersama.


0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP