Senin, 12 Januari 2009

Masa depan Kita 100% ada di tangan Kita, Saatnya ber- Bisnis Online

Saya pernah membaca hasil penelitian yang pernah dilakukan seorang pakar yang
mendapatkan hasil dari penelitiannya sebagai berikut:

Jika Anda mengamati 100 orang di awal karier mereka, dan mengikuti mereka selama 40 tahun ke depan sampai masa pensiun mereka, maka inilah yang akan terjadi:
-Hanya 1 orang yang akan benar-benar makmur.
-4 orang secara keuangan cukup aman.
-5 orang akan kembali mengambil pekerjaan
-36 orang meninggal dunia
- dan 54 orang hidup dalam kemiskinan, mereka akan menggantungkan hidupnya pada anak-anak mereka, keluarga, atau bahkan belas kasihan orang lain.
Itu artinya hanya 5% orang yang sukses, dan 95% lagi tidak sukses.

setelah saya membaca dan mernungkannya sejenak memang (meskipun tidak benar-benar akurat seratus persen) saya sutuju dengan hasil tersebut. Coba kita sedikit melihat apa yang terjadi di lingkungan kita sendiri, dengan melihat secara jujur dalam diri kita tentunya tanpa menutupi atau bila tidak mau dikatakan berbohong pada diri sendiri kita juga akan menemukan angka yang tidak jauh berbeda dengan angka-angka tersebut diatas.

Dan itu berarti...semua tindakan kita saat ini adalah penentu masa depan kita.
Bila kita telah berada pada jalur yang benar, maksudnya sesuai dengan cita cita kita maka dapat dikatakan kita telah menempun separuh dari kesuksesan kita namun bila apa yang kita lakukan sekarang sama sekali tidak mengarah pada tujuan kita atau bahkan melenceng jauh maka sebaiknya kita mencoba mencari kemana arah dari hidup kita sehingga kita tahu apa yang harus kita lakukan.


Maka itulah pentingnya tujutan kemana kita akan berada, mungkin saya akan diskusikan ini lain waktu. Sobat saat ini kita berada dimana terdapat masa resesi global yang membuat masyarakat dunia sedikit goyah akan keadaan ini, baik personal, perusahan besar sekaliber Ford, Chrysler maupun General Motor pun mengalami dampaknya.

Dengan biaya hidup yang lambat laun akan semakin besar bahkan akan terus meningkat setiap detiknya, percaya atau tidak saya merasa inilah saatnya kita melakukan tindakan demi masa depan, tidak ada waktu lain untuk menundanya. Karena saya merasa berasal dari keluarga yang cukupan bila tidak dikatan biasa saja maka saya ambil keputusan berbisnis online atau dapat dikatan berbisnis lewat internet adalah pilihan yang bagus.

Dimana saya tidak harus mempunyai modal yang besar untuk memulainya.Dan inilah solusi yang baru saja saya tekuni. Membangun bisnis online ini adalah sebuah mimpi yang harus dibangun setiap hari, sampai sekali waktu Anda bangun dan melihat mimpi-mimpi Anda sudah terwujud, tanpa harus menunggu masa pensiun Anda.
Sukses untuk kita semua sobat netter semua...

1 komentar:

Benny Andhika 13 Januari 2009 pukul 15.52  

sip broo artikelnya keren, buat nambah motivasi kita.. thank..

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP