Selasa, 06 Januari 2009

Hobi Ngeblog bisa dapet duit?jadi bisnis online dong...

Wah enak ya... itu yang pertama kali saya mendengar dari para 'guru' internet bisnis atau pebisnis online, beberapa waktu lamanya, ya katakanlah lumayan lama saya mencari dan mencari baik dari beberapa kata teman saya dan juga googling sendiri secara tidak sengaja saya mendapatkan alamat situs ini.
Hmmm...namanya juga tidak begitu asing dengan yang saya cari selama ini ngeblogdapetduit.com , dari namanya saja kita tentu sudah bisa menebak kemana arah dari situs ini dan apa aja yang dibahas. Dan memang benar situs ini menawarkan kepada kita yang serius untuk bisa mendapatkan penghasilan dari aktivitas ngeblog kita. Yang biasanya kita ngeblog hanya untuk sebatas fun (seperti saya pada awalnya he..he..) akhirnya mendapatkan sedikit informasi yang buat saya sangat berharga. Atau mungkin buat teman-teman yang sudah terbiasa mendengar kata-kata ini namun masih bingung untuk memulainya dari mana ya? nah saya yakin apa yang ditawarkan di situs ini akan menjawab apa yang menjadi pertanyaan mendasar dari kita tersebut.
Apalagi kita bisa menghasilkan US$580.04/blog/bulan...hanya dari aktivitas ngeblog kita.
Wow...unbelieveble....namun memang itu yang saya lihat dari skrenshot nya...he..he..
Saya tertarik dengan kata-kata yang satu ini

"Apabila anda sudah bosan dan nek mendengerkan para Internet Marketing 'guru' memberitahu kepada anda bahwa mendapatkan uang dari Internet adalah hal yang gampang dan anda bisa mendapatkan hasil dalam waktu yang cepat (misalnya 1 jam, 1 hari, atau 1 minggu), anda pasti akan senang dengan apa yang saya mau sampaikan di bawah ini.

Kebetulan saya adalah orang yang 'aneh' yang tidak sependapat dengan para Internet Marketing 'guru' ini. Justru menurut saya, mendapatkan uang dari Internet sulit dan perlu waktu (alias tidak bisa instant atau cepat).

Tentang mencari duit lewat Internet, saya adalah orang yang suka ngomong apa adanya. Tidak menambah-nambah bumbu, dan tidak berusaha 'membodohkan' anda bahwa Internet Marketing adalah hal yang gampang."


itulah yang membuat saya sedikit respek, sobat pastinya sering mencari di internet dengan keyword
"bisnis online, afiliasi, reseller, blog uang, uang internet, internet marketing"
atau apalah yang memang menjadi tujuan sobat mencari tambahan penghasilan atau berbisnis online. Namun sayangnya.. sering saya menemukan situs yang mengatakan mencari uang diinternet sangat mudah tinggal klik sana , klik sini dan tunggu hanya tingal tunggu hitungan menit uang akan mengalir ke rekening kita dengan mudahnya selamanya...
tapi saya jujur sudah terlalu bosan dengan tawaran yang seperti ini dan isinya juga hanya sampah yang banyak ita dapatkan secara gratis di internet.
Sobat netter bila anda sangat serius untuk mengembangkan bisnis online ,internet marketing ataupun anda sudah memiliki bisnis offline namun anda ingin merambah ke dunia online apa yang ditawarkan situs ini sangat membantu anda, silakan anda lihat dulu.
Disitus ini ngeblogdapetduit Selain kita mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat untuk pengembangan bisnis dan hobi kita , di ungkap juga rahasia-rahasia yang kebanyakan orang tidak tahu bagaimana cara step by step meraih uang gratis dari internet.
Beberapa keuntungan anda adalah:
  1. Menghemat banyak waktu, tenaga, dan frustrasi
  2. Menghemat jutaan Rupiah karena anda tidak perlu membayar programmer
  3. Seperti mempunyai tutor privat yang mengajarkan kepada anda tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar
  4. memfokuskan waktu dan tenaga anda kepada hal-hal yang lebih penting
  5. menggunakan waktu yang telah anda hemat untuk keluarga anda
Dan lagi, Anda akan mendapat begitu banyak bonus yang tentu saja untuk meningkatkan profit anda di dunia internet. Begitu banyak manfaat yang anda dapatkan silakan Anda lihat situsnya disini
atau anda bisa saja berkunjung ke sini Ngeblogdapetduit.com




3 komentar:

Irma Permata Sari 6 Januari 2009 pukul 12.48  

aku masih blm paham
gmn kita bisa dapet fee nya itu..
misal adsense gtu...
ntar misal meng-uang-kannya itu gmn?

adminblog 6 Januari 2009 pukul 12.55  

bro muchlis3585
sobat bisa kunjungi tuh di link yang saya berikan, kalo untuk adsen, setelah sobat mendaftar di sana berarti sobat dah punya akundisana tuh, ntar tinggal masukin alamat situs milik sobat dan no rekening dan pasang iklan dari mereka,dg masukin script dari mereka.
setiap klik dari unik visitor akan dihargai $ oleh mereka atau Rp kalo dari adsen lokal, nah bila udah mencapai nominal tertentu baru deh kita minta di transfer ke rekening kita gitu bro..

Irma Permata Sari 10 Januari 2009 pukul 07.57  

wow...gtu toh..
gampang tapi sulit juga sih..
emangnya iklannyanya kyk apa sih..?
bakalan mearik ga tuh, klo smisal ditempelin di blognya kita bro?

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP