Jumat, 16 Januari 2009

Yuk berbisnis online, bekerja dari rumah

Mulailah bekerja dari rumah secara online mulai dari sekarang. Bila tidak dari sekarang mau kapan lagi?
kata-kata itu sering saya dengar dan baca di berbagai blog atau situs para marketing 'guru' dan bisnis online 'guru' yang selalu saya kunjungi. Sebenarnya mereka bukan bermaksud membuat kita merasa terdesak namun justru merekalah yang mendorong kita untuk selalu memulai yang terbaik untuk masa depan kita.

Memang mereka benar 99%...nah lo kok 99% lha yang 1% gmn? maksud saya mereka memang benar namun yang sisanya ya tergantung kita, untuk memulainya dari sekarang atau nanti-nanti saja..

Sobat netter semua, kita mau memulai dari sekarang ataupun nanti akan banyak sekali perbedaannya karena berbisnis itu butuh waktu dan kesabaran yang benar-benar tidak akan kita bisa prediksi sebelumnya. Bila anda menemukan kalimat yang di dengungkan bahwa bisnis online itu cepat dan gampang.. sepertinya anda harus melihat kenyatan yang banyak terjadi di belantara internet.


Kenapa kita harus mulai dari sekarang? kenapa tidak nanti sajalah saat saya sudah siap...
dan bla..bla... sebegitu banyak alasan yang akan keluar. Seperti itulah gambaran saya saat itu
karena saya merasa belum siap, belum paham itu internet, belum mempunyai keberanian dan...macem-macem alasan yang saya utarakan.

Saat ini saya bekerja di salah satu perusaan IT yang mempunyai rutinitas seperti pada perusahaan pada umumnya, berangkat pagi pulang petang bahkan tidak jarang saya harus pulang agak malam karena beberapa kerjaan yang harus deadline pagi harinya. Namun saya enjoy di tempat ini

Karena pemikiran yang lain salah satunya saya ingin mempunyai usaha pribadi yang tidak mengganggu aktivitas kerja utama saya saat ini, namun apa ya?inilah yang saya temukan, berbisnis online..

Sobat semua saat ini kita ternyata bisa bekerja dari rumah baik secara fulltime atau part time
berapapun usia kita, latar belakang kita, berada dimanapun kita ternyata bisa berkat adanya internet.
Dan bila kita mau ..berbagai macam cara untuk menghasilkan uang ada di internet.

Saat ini pengguna internet sudah mencapai angka 1,463,632,361 yang saya ambil dari xpressibebas. wow..sebuah angka yang fantastis, Indonesia ternyata tidak bisa dipandang remeh di asia dalam hal pemakai internet. Ternyata indonesia menduduki peringkat kelima di asia dan pemakainya mencapai angka 25 juta penduduk yang telah mengakses internet.

Inilah yang membuat kita harus memulainya dari sekarang karena dari statistik tisp tahun pengguna internet akan selalu meningkat. apaun pilihannya internet bisa memberikan kontribusi yang besar buat penghasilan kita.

Trus bagaimana caranya ya biar bisa menghasilkan secara online? ini akan kita diskusikan yang akan datang ya...tapi salah satunya adalah kita membuat ebook dan memasarkannya diinternet atau ingin affiliasi aja? bisa kita pilih menjual produk dari amazon ataupun ebay...banyak pilihan kok...

Namun bila kita secara sadar berniat dan optimis untuk memulai bisnis internet maka kita harus benar-benar serius untuk menekuninya, dibutuhkan waktu tenaga dan curahan pikiran agar bisnis yang telah kita bangun akan menghasilkan sesuai dengan keinginan kita tentunya..



4 komentar:

Admin 18 Januari 2009 pukul 00.19  

Makasih bro udah kasih backlink blog aku.
Ok, ntar gantian.
Bdw untuk bisnis online aku sudah siapin blog baru.
http://satublog.co.cc

BoyCycle 20 Januari 2009 pukul 15.40  

wew,,
semangat bener bisnis online na,,
bisnis online ada di tangan anda,,
hehehehe

adminblog 20 Januari 2009 pukul 15.50  

@ xpresi
sama-sama bro sering aja maen2 kemadi ya..

@ Boycyle
semua yang kita lakukan harus semangat dong bro
kita mo do it now or never semua terserah kita
dong ga ada yang maksain kok...ok..

Anonim 20 Januari 2009 pukul 17.32  

Saya juga baru launching parnterships online bisnis rumahan Lihat Di sini
Terima kasih :D

Posting Komentar

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP